Lawan Juventus, Barbara Suntik Semangat Milan

Rabu, 17 September 2014 - 16:47 WIB
Lawan Juventus, Barbara Suntik Semangat Milan
Lawan Juventus, Barbara Suntik Semangat Milan
A A A
MILAN - AC Milan mendapat suntikan moral jelang laga big match menghadapi Juventus si San Siro, Minggu (21/9) dini hari WIB. Pasalnya, Direktur Komersial I Rossonerri -julukan Milan-, Barbara Berlusconi dikabarkan mengunjungi pusat latihan Milan di Milanello, hari ini.

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (17/9) kunjungan Barbara, yang tak lain adalah putri dari Presiden Milan, Silvio Berlusconi itu bertujuan untuk memompa semangat para pemain. Selain itu, kunjungan itu dilakukan sebagai wujud kepuasan atas kinerja pelatih baru, Filipo Inzaghi.

Inzaghi, yang mengambil alih kursi kepelatihan Milan dari Clarence Seedorf, sejauh ini telah memenangkan dua laga Serie A yang telah dilakoni Milan. Selain itu, ia juga telah dianggap berhasil mengembalikan reputasi Milan yang terpuruk usai menjadi juara Serie A musim 2010/2011.

Milan sendiri berada dalam kondisi yang menguntungkan, mengingat Juventus sebelumnya harus melakoni laga Liga Champions kontra Malmo yang berakhir dengan skor kemenangan 2-0 untuk klub asal Turin tersebut. Jika mampu memanfaatkan kondisi fisik skuat Si Nyonya Tua -julukan Juve-, maka Milan bisa membawa tiga poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9407 seconds (0.1#10.140)