Remy Jadikan Costa Sumber Motivasi

Rabu, 17 September 2014 - 20:09 WIB
Remy Jadikan Costa Sumber Motivasi
Remy Jadikan Costa Sumber Motivasi
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea, Loic Remy mengaku dirinya bisa belajar banyak dari rekan satu timnya, Diego Costa, meski keduanya tengah bersaing. Remy bahkan menjadikan penyerang asal Spanyol itu sebagai sumber motivasi untuk berkembang.

Sejak dibeli dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini, Diego Costa memang tampil luar biasa bagi Chelsea. Costa sudah mencetak tujuh gol dari empat penampilan awal The Blues -julukan Chelsea- di Liga Premier Inggris.

Berkat kontribusinya, Chelsea untuk sementara nangkring di pucuk klasemen dengan 12 poin sempurna."Untuk bermain dengan pemain seperti ini, saya harus berkembang. Kami mencoba untuk menekannya dari belakang dan itu bagus," ujar Remy di TribalFootball, Rabu (17/9).

Remy menambahkan, dirinya optimis bisa mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Jose Mourinho. Menurutnya, ketika saat itu tiba ia harus tampil dengan maksimal demi mengamankan tempat diskuat utama.

"Semua punya kualitas bagus di sini dan dapat mengoper bola buat saya. Jadi saya harus mengambil kesempatan, sebab Diego Costa adalah penyerang fantastis. Dia sedang bersemangat sekarang. Jadi, saya hanya harus melakukan yang terbaik ketika pelatih menginginkan," ujar penyerang berpaspor Prancis ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)