Thompson Ungguli Kobe dan Wade

Rabu, 17 September 2014 - 20:13 WIB
Thompson Ungguli Kobe dan Wade
Thompson Ungguli Kobe dan Wade
A A A
OAKLAND - Bill Duffy, agen bintang Golden State Warriors Klay Thompson, memiliki keyakinan bahwa kliennya merupakan shooting guard aktif terbaik di pentas NBA.

Menurut Duffy, peringkat Thompson di atas bintang-bintang NBA lain seperti Kobe Bryant dan Dwyane Wade. Namun, dia mengakui jika cederanya dua bintang tersebut, secara khusus memungkinkan kartu as Warriors itu hadir sebagai yang terbaik di posisinya.

"Saya tidak ingin (bintang Los Angeles Lakers) Kobe Bryant menjadi gila, tapi ada beberapa ketidakpastian mengenai siapa dia sekarang (karena cedera, dia terbatas pada enam pertandingan musim lalu)," ucap Duffy, dikutip USA Today.

"Tapi saya pikir Klay Thompson sekarang berada di atas dua guard di basket. Saya pikir ketika Anda melihat tubuhnya bekerja, ketika Anda melihat apa yang dia capai dalam menjaga point guards secara teratur (musim lalu), saya pikir itu cukup jelas," tambahnya.

Thompson sendiri telah memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak tahun ini, dan banyak yang menunjukkan bahwa Duffy memainkan perannya untuk membuat kliennya mendapat kesepakatan maksimum dari Warriors.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6438 seconds (0.1#10.140)