Baru Tiba, Timnas Futsal Langsung Latihan

Kamis, 18 September 2014 - 15:38 WIB
Baru Tiba, Timnas Futsal Langsung Latihan
Baru Tiba, Timnas Futsal Langsung Latihan
A A A
SHAH ALAM - Tim nasional futsal Indonesia telah menginjakkan kakinya di Malaysia, mereka memiliki agenda untuk mengikuti turnamen Piala AFF Futsal selama berada di Negeri Jiran tersebut. Kendati demikian, para pemain masih belum sempat melakukan aktivitas apapun setibanya di sana.

Rombongan timnas futsal tiba di Kuala Lumpur, Rabu (17/9) tepat pukul 20.00 waktu setempat. Dari bandara, Jaelani Landjanibi dkk langsung menuju ke hotel. Dan untuk bisa berkomunikasi dengan sanak di tanah air, para penggawa timnas futsal membeli kartu telepon seluler setempat.

Para pemain langsung beristirahat di hotel sejak kali pertama tiba. Pada Kamis (18/9) pagi, tim asuhan Dadang Iskandar mulai melakukan latihan ringan dengan pemanasan atau berlari mengitari kompleks hotel tempat mereka menginap.

Sore ini, mereka dijadwalkan melakukan uji lapangan Stadion Melawati, Shah Alam, untuk persiapan melawan tuan rumah Malaysia di pertandingan pertama Grup A, Jumat (19/9). Dengan kondisi demikian, para pemain pun belum memiliki waktu luang untuk sekadar refreshing atau menyegarkan pikiran.

"Ya jadi santainya cuma gini saja, di hotel main social media, yang lain juga sama," ucap Bambang Bayu melalui pesan singkat, Kamis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5293 seconds (0.1#10.140)