Indonesia Kantongi Kekuatan Malaysia

Jum'at, 19 September 2014 - 11:15 WIB
Indonesia Kantongi Kekuatan Malaysia
Indonesia Kantongi Kekuatan Malaysia
A A A
SHAH ALAM - Timnas Futsal Indonesia akan melakoni laga pembuka Piala AFF Futsal melawan tuan rumah Malaysia, Jumat (19/9). Kekuatan sang lawan pun dikatakan pelatih Dadang Iskandar sudah dikantongi oleh anak asuhnya.

Stadion Melawati, Shah Alam, akan menjadi venue pertandingan pembuka Grup A yang memertemukan laga sarat emosional antara Indonesia versus Malaysia. Tak ayal strategi pun disiapkan Indonesia yang tak mau malu dihadapan publik lawan.

Dadang menilai, jika timnya sedikit banyak mengetahui tipikal permainan lawannya nanti. Kecepatan mengumpan disebut mantan pelatih IPC Pelindo itu akan menjadi senjata andalan tuan rumah.

"Ya kami sudah tahu mainnya Malaysia, bagaimana mereka punya kecepatan yang sangat baik dalam mengumpan dan itu yang mesti diwaspadai," ucap Dadang, Jumat (19/9).

Malaysia memang menjadi laga yang paling disorot Indonesia untuk mengarungi turnamen kali ini. Pasalnya tambah Dadang, kemenangan kontra negara serumpun tersebut menjadi tolak ukur perjalanan timnya dalam turnamen kali ini.

"Saya pikir lawan terberat adalah tuan rumah ya (Malaysia). Makanya target kami adalah menang di pertandingan pembuka, sebab jika menang di laga pertama insyaallah di pertandingan selanjutnya lebih mudah," jelas Dadang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8592 seconds (0.1#10.140)