Lorenzo Masih Ingin Motornya Dikorek Ramon

Sabtu, 20 September 2014 - 12:51 WIB
Lorenzo Masih Ingin Motornya Dikorek Ramon
Lorenzo Masih Ingin Motornya Dikorek Ramon
A A A
MISANO - Melorotnya prestasi Jorge Lorenzo di MotoGP 2014 membuat kabar bahwa Yamaha ingin mengganti mekanik Lorenzo semakin kenceng. Mekanik Lorenzo, Ramon Forcada dikabarkan tak membuat perubahan berrti pada moto Lorenzo. Yamaha mungkin bercermin pada Velentino Rossi yang sangat sukses pasca mengganti Jerry Burgess dengan Silvano Galbusera.

Spekulasi telah tersebar luas bahwa Ramon akan didepak musim 2015 setelah kegagalan Lorenzo musim ini. Bahkan kabarnya Suzuki kini tengah membidik Forcada untuk mengembangkan motor Suzuki musim 2015 untuk mengantikan kepala kru Suzuki Maverick Vinales.

Bahkan beredar kabar beberapa nama calon pengganti Ramon jika memang ia meninggalkan Yamaha seperti nama mekani Casey Stoner, Cristian Gabbarini dan Juan Martinez, mantan mekanik Sete Gibernau dan Nicky Hayden.

Berbicara secara eksklusif untuk MCN, Lorenzo mengatakan: "Seperti yang saya katakan di Silverstone, saya senang dengan Ramon dan seluruh kru dan aku Berharap kita akan terus.

"Jelas: kadang-kadang sulit untuk bekerja dengan tim bahkan di rumah bisa ada masalah. Terutama Ketika hasilnya tidak baik dan terutama dengan dua karakter yang kuat seperti diriku dan Ramon.

"Ramon sebagai teknisi sangat baik dan untuk saat ini saya senang dengan dia dan seluruh tim saya."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3326 seconds (0.1#10.140)