Madrid Berjaya dalam Drama Sepuluh Gol

Sabtu, 20 September 2014 - 22:55 WIB
Madrid Berjaya dalam Drama Sepuluh Gol
Madrid Berjaya dalam Drama Sepuluh Gol
A A A
LA CORUNA - Real Madrid sukses menggunduli tuan rumah Deportivo la Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (20/8) malam WIB. Hattrick Cristiano Ronaldo, dua gol dari Gareth Bale dan Javier Chicarito serta satu gol dari James Rodriguez membuat Madrid berjaya dalam drama sepuluh gol di Estadio Municipal de Riazor, La Coruna.

Bermain di Estadio Municipal de Riazor, La Coruna, Carlo Ancelotti yang sudah menelan kekalahan dalam dua laga sebelumnya langsung menurunkan empat pemain bertipe menyerang. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez dan Karim Benzema langsung menjadi starter.

Hasilnya, di menit ke-29, Madrid memulai pesta golnya ke gawang Deportivo. Crstiano Ronaldo membuka keran golnya, disusul oleh gol Indah James Rodriguez di menit ke-36 serta tambahan dari Ronaldo di menit ke-41 yang melengkapi trigol Madrid di babak pertama.

Hasil tersebut bertahan hingga wasit Pedro Jesus Perez Montero meniup peluit tanda babak pertama usai. Di Babak kedua, Deportivo yang tak mau malu dihadapan publik sendiri langsung melakukan sejumlah pergantian. Juanfran digantikan Juan Domínguez dan Helder Postiga yang digantikan Ivan Cavaliero.

Hasilnya cukup jitu, serangan yang dibangun Deportivo langsung membuat ketar-ketir pertahanan Madrid. Akibatnya, Sergio Ramos melakukan handsball di kotak penalti sendiri. Penalti untuk Deportivo. Haris Medunjanin yang menjadi eksekutor tak kesulitan menundukkan Iker Casillas. Kedudukan menjadi 1-3 bagi kedua tim.

Gol tersebut membuat anak asuh Victor Fernandez makin percaya diri. Luis Farina hampir membuat Deportivo memprekecil ketertinggalan andai sepakan volinya tak ditangkap Casillas. Sadar mendapat tekanan, Ancelotti menarik keluar Benzema untuk digantikan Illaramendi.

Kembali taktik jitu Ancelotti dalam laga kali ini menjadi kunci keberhasilan Madrid. Gareth Bale menambah sepasang gol di menit 66 dan 74. Sementara tambahan satu gol di menit ke-78, membuat Ronaldo mencetak hattrick.

Sedangkan Chicarito yang sukses mencetak dua gol di menit 88 dan 92 membuat Madrid unggul telak 8-2. Tuan rumah sendiri hanya mampu menambah satu gol di menit ke-84 melalui kaki Toche.

Skor pun menjadi 8-2 yang bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat Madrid mengumpulkan poin enam dari empat laga yang sudah dimainkan. Dua pertandingan sebelumnya, Madrid harus tersungkur dari Real Sociedad 4-2 dan Atletico Madrid 1-2.

Susunan Pemain Kedua Tim:


Deportivo La Coruna: Lux, Juanfran (Dominguez'46), Sidnei, Diakite, Luisinho, Laure, medunjanin, Farina (Toche'74), Bergantinos, Cuenca, Postiga (Cavaliero'46)

Real Madrid:
Casillas, Marcelo, Arbeloa, Ramos, Varane, Modric (Isco'71), Kroos, Rodriguez, Bale (Chicarito'77), Ronaldo, Benzema (Illaramendi'59)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)