Menang Telak Tak Buat Don Carlo Puas

Minggu, 21 September 2014 - 01:27 WIB
Menang Telak Tak Buat Don Carlo Puas
Menang Telak Tak Buat Don Carlo Puas
A A A
LA CORUNA - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku senang dengan kemenangan telak timnya 8-2 atas Deportivo La Coruna, tapi pelatih yang dijuluki Don Carlo itu tidak sepenuhnya puas atas penampilan anak asuhnya. Ancelotti memang memuji tajamnya serangan Madrid, tapi juru taktik asal Italia itu menilai Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan seharusnya bisa lebih baik lagi.

"Kami bermain dengan itensitas tinggi dalam menyerang dan mencoba untuk melakukannya sepanjang pertandingan. Tim ini sudah menunjukkan kualitasnya dan kami punya pemain banyak pemain dengan skill hebat. Namun kami masih perlu meningkatkan konsistensi dan keseimbangan di dalam tim," jelas Ancelotti dilansir Football-Espana, Minggu (21/9).

Ditanya mengenai pergantian pemain yang dilakukannya dengan menarik kelur Karim Benzema dan memasukkan Asier Illarramendi di babak kedua. Ancelotti menerangkan semua itu karena ia ingin menyegarkan serangan skuat El Real ketika dalam posisi unggul empat gol. Terbukti keputusan mantan pelatih AC Milan itu tepat, ketika Madrid mampu menambah empat gol hingga laga usai.

"Perubahan yang dilakukan untuk menjaga intensitas dan kesegaran dalam skuat. Asier Illarramendi memberikan keseimbangan dan kedalalaman, ditambah dengan kualitas yang dimiliki Isco dan Chicharito (Javier Hernandez). James Rodriquez juga bermain bagus," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7339 seconds (0.1#10.140)
pixels