Inzaghi Tetap Optimis Meski Kalah

Minggu, 21 September 2014 - 07:12 WIB
Inzaghi Tetap Optimis Meski Kalah
Inzaghi Tetap Optimis Meski Kalah
A A A
MILAN - Pelatih anyar AC Milan, Filippo Inzaghi menanggapi dengan positif kekalahan timnya dari Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu (21/9) dini hari tadi WIB. Menyambut Juve dengan optimis setelah mencetak dua kemenangan sebelumnya, sayang skuat besutan Inzaghi tidak mampu meneruskan catatan postif usai dikalahkan Si Nyonya Tua -julukan Juve- 1-0 di San Siro.

Gol tunggal Carlos Tevez memberikan kekalahan perdana untuk Inzaghi, setelah ditunjuk menggantikan Clarence Seedorf Mei lalu. Tapi pada pertandingan tadi, Milan juga bukan tanpa peluang ketika Keisuke Honda nyaris membawa tuan rumah unggul. Tapi sayang Gianluigi Buffon dengan sigap menghalau tandukan pemain asal Jepang itu.

Meski mengaku kecewa dengan kekalahan timnya, tapi Inzaghi menilai timnya sudah membuat banyak kemajuan. "Saya merasa marah sekali, karena kami sangat berharap dapat sampai ke level yang luar biasa. Tapi saya mengatakan kepada pemain, cukup puas setelah dua babak bermain hebat menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa," ucap Inzaghi dilansir Soccerway, Minggu (21/9).

"Jika tandukan Honda berhasil masuk, mungkin jalannya pertandingan akan berubah. Kami menggunakan dua penyerang dan mencoba untuk terus menekan, tapi tidak berhasil. Kami semua kecewa, tapi pada saat yang sama tim ini mendapatkan poin lebih banyak dari musim lalu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8760 seconds (0.1#10.140)