Indonesia Pantang Remehkan Timor Leste

Minggu, 21 September 2014 - 13:27 WIB
Indonesia Pantang Remehkan Timor Leste
Indonesia Pantang Remehkan Timor Leste
A A A
SHAH ALAM - Indonesia akan melakoni laga kedua Grup A Piala AFF Futsal kontra Timor Leste, Minggu (21/9). Timnas pun pantang menganggap remeh lawan kali ini.

Dalam laga di Stadion Melawati, Shah Alam kali ini, kondisi kedua tim limbung bagaikan langit dan bumi. Bagaimana tidak, saat Indonesia sukses membenamkan tuan rumah Malaysia dengan skor 6-1, Timor Leste baru saja diberondong 8 gol tanpa balas dari Australia di pertandingan keduanya.

Kendati demikian, Indonesia pantang remehkan Timor Leste yang berarti tak harus diwaspadai. Kecepatan serangan balik Timor Leste adalah salah satu hal yang wajib diwaspadai Timnas agar tak terpeleset saat menjalankan misi mengejar kemenangan kedua di Malaysia.

"kecepatan counter attack Timor Leste harus diantisipasi. Oleh karena itu kita harus disiplin menjaga konsistensi organisasi pertahanan kita," ucap Dadang.

Hal tersebut tampaknya bukan tanpa alasan mengingat salah satu pilar andalan Timnas, Andriansyah Agustin masih diragukan tampil. Pemain yang akrab disapa Adom ini mendapat cedera saat pertandingan kontra Malaysia beberapa hari lalu dan masih diragukan tampil.

"Sampai siang ini sudah bisa Jalan. Semua fit, cuma Adom aja yg masih belum maksimal," ucap Manajer Timnas, Herwindyo Heru.

Pertandingan Indonesia versus Timor Leste rencananya akan dimulai pukul 17.00 waktu setempat. Stasiun MNC TV menyiarkan langsung laga tersebut pukul 16.00 WIB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)