Pliskova Akhiri Paceklik Gelar

Minggu, 21 September 2014 - 16:28 WIB
Pliskova Akhiri Paceklik Gelar
Pliskova Akhiri Paceklik Gelar
A A A
SEOUL - Karolina Pliskova menutup turnamen Korea Terbuka 2014 dengan trofi juara. Pada pertandingan final, Minggu (21/9), unggulan kedua Ceko ini menang atas Varvara Lepchenko dengan 6-3, 6-7, 6-2.

Ini merupakan kemenangan kedua Pliskova sejak mengalahkan Lepchenko di Fort Walton Beach pada 2009 lalu dan sekaligus trofi WTA kedua. Tampil di final WTA pertamanya di musim ini, Lepchenko berambisi mengakhiri perjalanan Pliskova.

Alih-alih ingin menjegal Plisikova, Lepchenko malah terjungkal. Pasalnya dia dipaksa tidak berkutik dan terlihat menyia-nyiakan serangkaian peluang yang terjadi di set pertama. Untungnya, di set kedua wakil Amerika Serikat itu kembali bangkit dan mampu menyamakan kedudukan usai menang 6-7.

Pada set penentuan, Pliskova malah tampil agresif. Petenis berusia 22 tahun ini tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama ketika gagal di final WTA secara beruntun. Dia langsung tancap gas dengan memimpin perolehan poin 4-0, sebelum akhirnya menutup pertandingan dalam waktu dua jam dan 11 menit dengan gelar juara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)