Kalah Dramatis, Van Gaal Ogah Salahkan Rafael

Senin, 22 September 2014 - 05:41 WIB
Kalah Dramatis, Van Gaal Ogah Salahkan Rafael
Kalah Dramatis, Van Gaal Ogah Salahkan Rafael
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal ogah menyalahkan Rafael atas kekalahan dramatis yang dialami anak asuhnya ketika melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (21/9) malam WIB. Rafael sendiri sempat jadi penyebab hadiah penalti kepada tuan rumah, usai melanggar Vardy.

Sempat unggul lebih dulu 3-1, United dipaksa menelan kekalahan setelah Leicester bangkit secara fenomenal untuk membalikkan keadaan jadi 5-3. Tapi pelatih asal Belanda itu tidak ingin menyalahkan Rafael dan Blackett yang memberikan penalti untuk Leicester karena pelanggaran kerasnya kepada Vardy.

"Pada moment itu, kami masih unggul 3-2. Sehingga seharusnya kami masih bisa menguasai jalannya pertandingan. Kami terus bermain menekan di 10 menit babak kedua dan sempat menambah gol. Tapi kami gagal untuk mempertahankan," jelas Van Gaal dilansir Soccerway, Senin (22/9).

"Kami menciptakan banyak peluang serta mencetak beberapa gol yang luar biasa. Tapi Anda tidak melakukannya selama 90 menit. Setelah menang telak dari QPR, kini kami harus menelan kekalahan. Ini sangat mengecewakan, tapi saya yakin tim ini mampu meningkatkan performa mereka," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)