Terry Aneh Main Lawan Lampard

Senin, 22 September 2014 - 15:17 WIB
Terry Aneh Main Lawan Lampard
Terry Aneh Main Lawan Lampard
A A A
LONDON - Perasaan emosional menyelimuti kapten Chelsea, John Terry yang mengaku aneh bermain melawan mantan rekannya Frank Lampard. Seperti diketahui, Chelsea bertanding melawan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (21/9) malam WIB.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Frank Lampard menjadi pusat perhatian, pasalnya pemain asal Inggris itu pernah berkostum Chelsea selama 13 tahun, namun di akhir musim lalu sang pemain telah meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub MLS New York City sebelum akhirnya kini dipinjamkan klub Amerika tersebut ke Manchester City.

Berlaga di Etihad Stadium, Lampard seolah bereuni dengan rekan-rekannya di Chelsea,tapi kini dengan status yang berbeda, sang pemain bukan lagi tampil membela klub asal London itu. Momen tersebut membuat John Terry merasa aneh, dilansir Sports Mole, Senin (22/9) Terry mengupload foto dirinya bersama Lampard ke akun instagramnya dan sang kapten pun mencurahkan kesannya saat tampil melawan mantan rekannya, Frank Lampard

Terry mengaku tak membayangkan sahabat karibnya tersebut berkostum Manchester City, maklum Terry dan Lampard merupakan pemain yang menjadi kunci kesuksesan Chelsea dalam sepuluh tahun terakhir.

"Rasanya aneh bermain melawan Lampard hari ini dan melihat dia dengan pakaian Man City, penerimaan yang tak terduga dari fans Chelsea membuktikan dia seorang legenda yang mendapat tempat di hati kami selamanya," tulis Terry dalam aku instagramnya.

Dalam laga tersebut, Lampard menjadi pahlawan The Citizens setelah golnya di menit ke-85 menyelamatkan City dari kekalahan setelah sebelumnya Andre Schurrle membuat The Blues unggul terlebih dahulu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)