Timnas Futsal Indonesia Tak Boleh Terlena

Selasa, 23 September 2014 - 14:07 WIB
Timnas Futsal Indonesia Tak Boleh Terlena
Timnas Futsal Indonesia Tak Boleh Terlena
A A A
SHAH ALAM - Timnas Futsal Indonesia sukses mengalahkan timnas Futsal Australia dengan skor 4-1 dalam laga terakhir Grup A AFF Futsal Championship 2014 di Stadion Melawati, Shah Alam, Malaysia, Selasa (23/9).

Kemenangan atas Futsalroos mengantarkan Indonesia kokoh di puncak klasemen akhir Grup A dengan catatan meyakinkan, selalu menang di tiga laga yang dijalani. Bagi skuat Garuda, ini merupakan kemenangan pertama atas anak asuh Steven Knight ini, khususnya dalam tiga tahun terakhir, yang selalu dimenangkan negeri Kanguru.

Pelatih timnas futsal Indonesia, Dadang Iskandar mengungkapkan rasa senangnya bisa meraih kemenangan atas Australia. Namun, dirinya meminta kepada Caisar Silitonga dkk untuk tidak terlena karena kejuaraan masih panjang.

"Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan, tapi kita jangan terlena, kejuaraan belum usai. Mengenai strategi melawan siapapun di semifinal, saya belum bisa berkomentar, karena saya baru mau mempelajari permainan mereka di pertandingan sore ini," ujarnya selepas pertandingan seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Tapi siapapun lawan kita, Insya Allah kita siap menghadapinya," pungkasnya.

Pertandingan Semifinal AFF Futsal sendiri akan digelar pada hari Kamis 25 September 2014 mendatang, dan Timnas Indonesia masih menunggu lawan antara Thailand dan Vietnam.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)