El Nino dan Honda Tahan Empoli

Rabu, 24 September 2014 - 03:45 WIB
El Nino dan Honda Tahan Empoli
El Nino dan Honda Tahan Empoli
A A A
EMPOLI - Partai Serie A Italia antara Empoli dan AC Milan berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Rabu (24/9) dini hari WIB. Pada laga ini pemain berjuluk El Nino. Fernando Torres dan Keisuke Honda gagalkan kemenangan Empoli dengan skor 2-2.

Pada babakpertama, Empoli masih kesulitan menembus pertahanan Milan. Serbuan Tavano cs kerap terbaca dengan mudah. Menit 13, tandukan Lorenzo Tonelli memanfaatkan sepak pojok Valdifiori mengarah ke pojok kanan atas gawang Abiatti. Di luar dugaan, Empoli mampu mencetak angka, meski baru mendapatkan satu peluang.

Menit 21 kembali, Tavano berhasil menyodorkan bola ke dalam kotak penalti. Di sana, Pucciarelli melepaskan tembakan first-time yang gagal dimentahkan Abbiati. Empoli unggul 2-0.

Sebelum laga ini pun sektor pertahanan Milan sudah menjadi sorotan. Kritik paling pedas dialamatkan ke Bonera cs setelah Rossoneri kebobolan empat gol saat bertandang ke markas Parma di giornata dua.

Sebelum laga ini pun sektor pertahanan Milan sudah menjadi sorotan. Kritik paling pedas dialamatkan ke Bonera cs setelah Rossoneri kebobolan empat gol saat bertandang ke markas Parma di giornata dua.

Peluang kedua El Nino akhirnya mampu dikonversi menjadi angka! Crossing Abate dari sayap kanan diteruskan sang penyerang melalui sundulan yang mengarah ke sisi kiri gawang 2-1.

Memasuki babak kedua, De Jong berhasil menggagalkan serbuan cepat Empoli. Tekel sang gelandang mencegah Vecino untuk berhadapan langsung dengan Abbiati di dalam kotak penalti.

Percobaan sang winger dari depan kotak penalti masih mampu diredam Sepe. Upaya Milan untuk menyamakan skor pun kandas

Menit 57, Keisuke Honda Tembakan kaki kiri sang playmaker dari dalam kotak penalti mengarah ke sisi kanan gawang Empoli tanpa bisa dihalau Sepe. Milan menyamakan skor. 2-2.

Torres menunjukkan kepada dunia bahwa dia belum habis. Kali ini pergerakan brilian eks Chelsea dari sayap kanan diakhiri dengan crossing mendatar. Sayang, Bonaventura gagal meneruskan bola yang meluncur deras di muka gawang.

Menit 81, El Nino keluar untuk digantikan Pazzini. Sebuah debut gemilang ditampilkan penyerang asal Spanyol itu. Milan boleh berharap banyak padanya di musim ini. Gempuran Milan tak membuahkan hasil hingga akhir laga kedua tim sama kuat 2-2.

Susunan Pemain

Empoli (4-3-1-2): Sepe; Laurini, Tonelli, Rugani, Mario Rui; Vecino, Valdifiori, Croce; Verdi; Tavano, Pucciarelli

Cadangan: Pugliesi, Bassi, Perticone, Barba, Hysaj, Bianchetti, Moro, Signorelli, Guarente, Zielinski, Maccarone, Rovini

Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Bonera, Zapata, De Sciglio; Van Ginkel, De Jong, Muntari; Honda, Torres, Menez

Cadangan: Agazzi; Gori, Mexes, Rami, Zaccardo, Albertazzi, Armero, Poli, Bonaventura, El Shaarawy, Niang, Pazzini
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7640 seconds (0.1#10.140)
pixels