Madrid Bersiap Tawar Sterling

Rabu, 24 September 2014 - 10:02 WIB
Madrid Bersiap Tawar Sterling
Madrid Bersiap Tawar Sterling
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya tengah memburu gelandang muda Liverpool, Raheem Sterling pada jendela transfer musim panas mendatang. Performa apik Sterling bersama klub dan timnas Inggris, telah menjadikannya sebagai buruan utama Los Blancos -julukan Madrid- musim depan.

Dilansir Sportsmole, Rabu (24/9) Ancelotti sangat bersemangat untuk mengamankan tanda tangan pemain 19 tahun itu ke Ibukota Spanyol, pada jendela transfer nanti. Bahkan klub raksasa La Liga, Spanyol itu sudah mempersiapkan tawaran besar untuk mendapatkan jasa Sterling meski sejauh ini Madrid punya sederet pemain bintang.

Meski sejauh ini Madrid belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk mendekati Sterling, tapi spekulasi yang beredar Liverpool tengah menunda memberikan pemain muda Inggris itu kontrak baru. Kondisi ini yang coba dimanfaatkan Madrid untuk mendapatkan kesepakatan dengan Sterling untuk mendarat di Santiago Bernabeu.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers belum lama ini mengatakan enggan memberikan Sterling kontrak jangka panjang, dengan alasan usia yang masih muda. Sterling sendiri masih terikat kontrak di Anfield -kandang Liverpool- hingga akhir 2017, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)