Navas Rahasiakan Debut Pertama dari Casillas

Rabu, 24 September 2014 - 15:27 WIB
Navas Rahasiakan Debut...
Navas Rahasiakan Debut Pertama dari Casillas
A A A
MADRID - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas mengaku tidak berbicara dengan Iker Casillas sebelum membuat debut bersama El Real -julukan Madrid- saat kemenangan 5-1 atas Elche, dini hari tadi WIB. Pemain asal Kosta Rika itu untuk pertama kali menggantikan peran Casillas pada pertandingan resmi, sejak didatangkan dari Levante.

Meski begitu Keylor mengaku punya hubungan baik dengan pemain veteran Spanyol itu. "Saya berbicara dengan pelatih (Carlo Ancelotti) sebelum bertanding dan dia mengatakan saya akan bermain. Sangat bersemangat menyambut kesempatan ini, tapi saya tidak bicara dengan Iker tentang hal ini," ucap Keylor dilansir Football-Espana, Rabu (24/9).

"Sebuah kesempatan besar dan suatu kehormatan bagi saya untuk pertama kali memakai jersey Madrid. Saya sangat senang, meski tidak tahu harus melakukan apa. Tapi kemenangan untuk tim, menjadi sesuatu yang sangat penting," lanjutnya.

Sejak kedatangan Keylor Navas ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, aroma persaingan dengan Casillas sudah terhembus. Apalagi Keylor digadang-gadang bakal jadi pengganti Casillas, usai tampil bersinar bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014 lalu.

"Saya mempunyai hubungan baik dengan Casillas, tidak ada yang bisa saya katakan tentang pilihan pelatih. Saya hanya ingin selalu siap, kapanpun dibutuhkan," tutup Keylor.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)