Timnas Futsal Andalkan Serangan Balik Lawan Thailand

Rabu, 24 September 2014 - 18:57 WIB
Timnas Futsal Andalkan Serangan Balik Lawan Thailand
Timnas Futsal Andalkan Serangan Balik Lawan Thailand
A A A
SHAH ALAM - Direktur Teknik Timnas Futsal Indonesia, Zaenal Abidin menyebutkan timnya bakal mengandalkan serangan balik cepat ketika menghadapi skuat Thailand di semifinal AFF Futsal Championship di Stadion Melawati, Shah Alam, Malaysia, Kamis (25/9). Strategi khusus pun disiapkan demi menjaga kans lolos ke babak final.

"Kami akan menyerang dengan memanfaatkan kelebihan mereka. Kami mencoba membuat mereka tidak sabar dalam membangun serangan di daerah terlarang kami. Selanjutnya kami akan lakukan quick attacking play atau bahkan counter attacking play," ucap Zaenal, Rabu (24/9).

Keduanya bertemu di babak semifinal usai tampil gemilang di fase grup. Indonesia keluar jadi juara Grup A, sedangkan Thailand jadi runner up GrupB. Indonesia sendiri lolos setelah keluar sebagai juara dengan mengoleksi empat kemenangan.

"Melawan Thailand, kami akan mengantisipasi pergerakan pararel dan diagonal run dengan fokus pada formasi yang ada. Kami tidak ingin terpengaruh sama sekali dan tetap fokus pada aliran bola," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)