Bungkam Bolton 2-1, Chelsea Melaju ke Babak Keempat

Kamis, 25 September 2014 - 04:23 WIB
Bungkam Bolton 2-1, Chelsea Melaju ke Babak Keempat
Bungkam Bolton 2-1, Chelsea Melaju ke Babak Keempat
A A A
LONDON - Chelsea sukses melaju ke babak keempat ajang Capital One Cup 2014/15 usai membungkam Bolton Wanderers dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Stamford Bridge, Kamis (25/9) dini hari WIB. Dua gol The Blues dicetak oleh Kurt Zouma dan Oscar, sedangkan gol balasan Bolton disumbangkan Matthew Mills.

Chelsea langsung mendominasi pertandingan sejak kick-off. Andre Schurrle melepaskan tembakan, namun usahanya masih melebar dari gawang. Pemain Jerman itu kembali memiliki peluang. Sayangnya, tendangan bebasnya masih bisa diamankan dengan sangat baik oleh Lonergan.

Pada menit ke-25, Chelsea membuka skor lewat Zouma. Bola hasil tendangan sudut yang dilayangkan Salah mengenai Remy kemudian disambar dengan tendangan keras Zouma yang gagal diantisipasi lini pertahanan Bolton. Ini merupakan gol Zouma bersama Chelsea.

Enam menit berselang, Bolton berhasil menyamakan kedudukan lewat Mills. Menerima tendangan bebas dari Feeney, Mills dengan tandukannya dari jarak dekat berhasil menggetarkan jala gawang Petr Cech.

Wasit meniup peluit tanda pertandingan babak pertama telah berakhir.

Memasuki babak kedua, Chelsea langsung menyerang lagi. Salah, Oscar dan Schurrle membangun serangan. Schurrle menghasilkan tendangan sudut setelah sepakannya diblok pemain bertahan Bolton.

Oscar membawa Chelsea unggul atas Bolton pada menit ke-55. Tendangan yang dilepaskan pemain Brasil itu berhasil menaklukkan Lonergan dan menggetarkan jala gawang Bolton.

Tiga menit berselang, Bolton hampir merespon gol yang dicetak oleh Oscar. Neil Danns menguasai bola di daerah pertahan Chelsea, namun gagal untuk menciptakan peluang mencetak gol.

Jelang bubaran, giliran Bolton yang menyerang. Sepertinya mereka tak mau kehilangan satu poin pun. Sayang, kemenangan Chelsea ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain:

Chelsea: Cech, Filipe Luis, Zouma, Ake (matik (90+1'), Oscar, Mikel, Schuerrle, Salah (Hazard 80'), Remy (Drogba 72'), Cahill, Azpilicueta

Bolton: Lonergan, Herd, Mills, Dervite, Moxey, Pratley, Medo, Danns (Mason 83'), Feeney (Spearing 68'), C. Davies (Chung 52'), Beckford
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)