Manchester City Pesta Gol di Etihad Stadium

Kamis, 25 September 2014 - 04:36 WIB
Manchester City Pesta Gol di Etihad Stadium
Manchester City Pesta Gol di Etihad Stadium
A A A
MANCHESTER - Manchester City berpesta gol ke gawang Sheffield Wednesday dengan tujuh gol tanpa balas pada babak ketiga Capital One Cup 2014/15.

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (25/9) dini hari WIB. Frank Lampard dan Edin Dzeko mencetak masing-masing dua gol, Jesus Navas, Yaya Toure, José Ángel Pozo.

City menguasai jalannya babak pertama, Lampard melepaskan tendangan keras, namun masuh mampu ditangkap dengan baik oleh Kirkland. Hingga turun minun, skor 0-0 buat kedua tim masih bertahan.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Lampard mengubah papan skor menjadi 1-0. Sodoran dari Milner langsung dieksekusi dengan gaya Lampard yang tipikal! Sebuah tendangan menuju tiang dekat tak mampu dihentikan kiper Kirkland.

Di Menit ke-53, giliran Dzeko yang menambah keunggulan City, berkat pergerakan yang sangat baik dari Navas! skor sementara 2-0. Semenit kemudian, Navas memperbesar kemenangan City menjadi 3-0.

Tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Kamil Zayatte mendapatkan kartu merah usai melanggar Lampard di dalam kotak penalti, wasit pun menunjuk titik 12 pas. Eksekusi penalti dilakukan oleh Toure dan gol. City unggul 4-0.

Dzeko mencetak gol keduanya pada menit ke-77. Umpan silang diberikan Kolarov di sisi kiri dan kembali mencatatkan namanya di papan skor! Manchester City 5-0 Sheffield!

Dua menit jelang pertandingan usai, Pozo menyemarakkan pesta City menjadi 6-0. Skema penyerangan yang sangat ciamik ditunjukkan para penggawa City hingga berujung di kaki Pozo yang dengan manis menempatkan bola di balik jala gawang Kirkland!

Pada masa injury time, Lampard menyudahi kemenangan telak City atas Sheffield Wednesday menjadi 7-0. Hingga laga usai, skor tersebut tetap bertahan. City pun melaju ke babak keempat Piala Liga.

Susunan pemain

Man City: Caballero; Sagna, Demichelis, Mangala, Kolarov; Navas, Fernandinho (Boyata 70'), Lampard, Milner (Sinclair 73'), Toure (Pozo 64'); Dzeko

Sheffield Wednesday: Kirkland; Buxton, Zayatte, Lees, Mattock; Palmer (Helan 70'), Coke (Dielna 61'), Maguire, Maghoma; Madine (Nuhiu 61'), May
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)