Bahas San Siro, Thohir Ketemu Barbara Berlusconi

Jum'at, 26 September 2014 - 01:12 WIB
Bahas San Siro, Thohir Ketemu Barbara Berlusconi
Bahas San Siro, Thohir Ketemu Barbara Berlusconi
A A A
MILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir dan Wakil Presiden AC Milan, Barbara Berlusconi kabarnya telah melakukan pembicaraan terkait pemakaian stadion San Siro atau Giusseppe Meazza oleh kedua klub.

Seperti diberitakan star-telegram, pertemuan yang berlangsung positif itu mendiskusikan rencana renovasi stadion San Siro yang akan dipakai untuk final Liga Champions 2016. Renovasi itu berupa penambahan tingkat di tribun timur.

Kabar lain yang beredar, Inter juga berharap bisa memiliki hak kepemilikan stadion yang telah menjadi rumah kedua klub sejak 1947. Sebelumnya, Erick Thohir memang mengungkapkan, pihak internal Inter sedang membahas rencana pindah ke stadion baru, atau tetap memakai San Siro, bersama dengan Milan.

Di sisi lain, Presiden Milan, Silvio Berlusconi mengungkapkan, pertemuan antara kedua belah pihak masih mungkin terjadi dan masih membahas soal stadion. "Pertemuan lain akan segera menyusul sebab sangat penting untuk memiliki pertukaran ide yang konstan agar kita dapat merawat stadion San Siro dengan sangat baik," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)