Diincar Madrid, Liverpool Segel Sterling

Jum'at, 26 September 2014 - 13:43 WIB
Diincar Madrid, Liverpool Segel Sterling
Diincar Madrid, Liverpool Segel Sterling
A A A
LIVERPOOL - Raheem Sterling santer diberitakan diincar raksasa Spanyol, Real Madrid, Pemain berusia 19 Tahun ini bermain cemerlang dalam beberapa bulan terakhir dan mampu membuktikan dirinya sebagai pemain penting di skuat The Reds musim ini.

Menurut kabar yang beredar, kubu Madrid ingin mendatangkan gelandang muda ini guna menambah daya serang timnya, keinginan Madrid mendatangkan Sterling semakin besar lantaran dipicu kabar kalau sang pemain belum menyepakati kontrak jangka panjang dengan Liverpool.

Menyadari pemainnya menjadi target buruan klub lain, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mencoba mendinginkan rumor yang mencuat. Sang pelatih mengaku tak khawatir dengan masa depan pemainnya itu karena menurut Rodgers saat ini diskusi dengan Raheem Sterling terkait kontrak barunya sudah berlangsung. Diyakini kubu Liverpool bakal memperbaharui tawaran kontrak agar sang pemain tetap bertahan di Anfield.

"Ada pembicaraan yang sedang berlangsung antara pemilik dan saya sendiri mengenai kontrak untuk sejumlah pemain." ungkap Rodgers dilansir Daily, Jumat (26/9).

"Terkait kontrak Raheem (Sterling) kami santai. Klub berurusan dengan itu dan saya yakin kami akan mendapatkan solusi. Dia sangat senang di sini, itu adalah hal utama. Dalam waktu dekat saya yakin bahwa ia akan menerima tawaran kontrak baru," tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)