Timnas Futsal Realistis Incar Juara Tiga

Jum'at, 26 September 2014 - 22:42 WIB
Timnas Futsal Realistis Incar Juara Tiga
Timnas Futsal Realistis Incar Juara Tiga
A A A
SHAH ALAM - Timnas Futsal Indonesia memasang target realistis untuk merebut posisi ketiga kontra Vietnam pada ajang AFF Futsal Championship di Shah Alam, Malaysia. Setelah gagal melaju ke final setelah takluk dari Thailand lewat gol dramatis yang dicetak Wanlop Pansomsuadi menit akhir pada bbak semifinal, Indonesia mengalihkan targetnya.

Skuat besutan Dadang Iskandar bakal mencari trofi ketiga berhadapan dengan Vietnam, yang sebelumnya juga dikalahkan oleh Australia dengan skor tipis 4-3. Skuat timnas futsal Indonesia sendiri tampil impresif pada turnamen ini sejak awal dengan menekuk Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam, Australia untuk melaju ke semifinal.

Sayang langkah mereka harus terhenti secara dramatis lewat gol telat Thailand. Kini timnas Futsal tengah bersiap menghadapi Vietnam pada perebutan tempat ketika yang berlangsung, Sabtu (27/9) pukul 12.30 WIB. Pada pertandingan yang disiarkan langsung MNCTV dari Stadium Melawati, Shah Alam, Malaysia, timnas Futsal bakal tampil dengan komposisi terbaik.

Skuat Indonesia masih mengandalkan pemain terbaiknya seperti Caisar Silitonga, Bambang Bayu Saptaji, Jaelani Landjanibi, Andriansyah Agustin, Fhandy Permana, Nur Ali, dan Yos Adi Wicaksono. Skuat besutan Dadang bertekad memperbaiki prestasi tahun lalu di ajang yang sama setelah hanya keluar sebagai juara keempat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3018 seconds (0.1#10.140)