Lorenzo Galau Soal Ban

Sabtu, 27 September 2014 - 09:09 WIB
Lorenzo Galau Soal Ban
Lorenzo Galau Soal Ban
A A A
ARAGON - Jorge Lorenzo dirundung kekhawatiran setelah pada sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Motoland Aragon, joki Movistar Yamaha itu hanya mampu mencatatkan waktu tercepat ketujuh 1 menit 48.969 detik atau terpaut 0.684 detik dari Andrea Dovizioso.

Tim Yamaha nampaknya memiliki strategi khusus jelang balapan seri ke-14 di Aragon akhir pekan ini. Pasalnya, mereka mencoba untuk bereksperimen dalam pemilihan ban. Itu yang dirasakan Lorenzo selama turun di FP2.

Pemilik nomor 99 itu mengaku nyaman dengan penggunaan ban lembut pada bagian depan. Tapi dia tidak yakin apakah senyawa yang digunakannya akan bertahan selama balapan berlangsung atau tidak.

"Kami menggunakan ban yang sama sekali berbeda dengan pembalap lain. Valentino mungkin tidak suka dengan ban keras, dan saya tidak tahu apakah dia akan mencoba ban lembut pada bagian depannya atau tidak. Tapi saya merasa ada sesuatu yang baik dalam penggunaan ban lembut," kata Lorenzo dikutip Crash, Sabtu (26/9).

"Kami akan melakukan beberapa lap besok (hari ini) untuk melihat apakah ban lembut cocok selama balapan. Satu hal yang mengkhawatirkan kami adalah bahwa kita gagal mencatatkan waktu ideal dan itu terlalu jauh ketimbang tahun lalu."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5296 seconds (0.1#10.140)