Awas! Rafael Nadal Comeback

Minggu, 28 September 2014 - 15:25 WIB
Awas! Rafael Nadal Comeback
Awas! Rafael Nadal Comeback
A A A
BEIJING - Petenis putra dunia sepertinya tidak berleha di akhir musim ini. Pasalnya, Rafael Nadal sudah siap comeback ke lapangan setelah lama berkutat dengan pemulihan cederanya.

Dan ajang pertama yang akan diikutinya China Terbuka 2014 yang mulai digelar pekan ini. Petenis Spanyol itu bakal menjadi peringatan buat Novak Djokovic yang saat ini menggeser posisinya di peringkat satu dunia.

Ini adalah penampilan perdana Nadal setelah tidak tampil sejak Wimbledon karena mengalami cedera bahu kanan. Tentunya Nadal tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini mengingat tahun lalu ia mempunyai kenangan manis di Beijing setelah menjadi kampiun.

Di turnamen ini pula tahun lalu Nadal kembali mendapatkan singgasananya di peringkat dunia setelah di final mengalahkan Djokovic.

Nadal sekarang berada di peringkat tiga dunia setelah tidak bisa berlaga di beberapa turnamen. Sementara Djokovic berhasil mengambil alih posisinya usai menjadi juara di empat turnamen besar.

"Djokovic mendominasi seperti yang Anda tahu, nyaris di semua turnamen. Dia selalu ada di semifinal, final lalu menjadi juara. Dia adalah salah satu petenis terbaik dunia yang pernah saya lihat. Normalnya dia akan suka bermain di sini. Kita akan lihat apa yang terjadi tahun ini," ucap Nadal dilansir sport24, Minggu (28/9).

Mengenai kondisinya sekarang, ia mengatakan jika semuanya sudah membaik. Bahkan ia termotivasi untuk kembali masuk ke posisi tertinggi. "Masih ada sedikit rasa sakit saat memulainya. Tapi kalau terus bermain setiap hari, rasa sakit itu akan hilang. Saya dalam kondisi terbaik untuk memulai persaingan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)