Messi Tak Sangka Cetak Gol ke-400

Senin, 29 September 2014 - 12:41 WIB
Messi Tak Sangka Cetak Gol ke-400
Messi Tak Sangka Cetak Gol ke-400
A A A
BARCELONA - Lionel Messi tidak menyangka bisa mencetak gol ke-400 selama karir bermain sepak bola. Ya, Messi mengukir rekor pribadi saat Barcelona melumat Granada, 6-0, dalam laga lanjutan La Liga di Camp Nou –kandang Barcelona-, Minggu (28/9).

Hingga saat ini Messi sudah mencetak 401 gol untuk Barcelona dan Timnas Argentina. Catatan manis tersebut tercipta saat ia bermain melawan Granada di La Liga. Dalam laga tersebut, pemain yang empat kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia ini mencetak gol ke-400 nya pada menit ke-62, dan tak tanggung-tanggung di laga ini juga Messi mencetak gol ke-401 di menit-menit akhir pertandingan.

Atas catatan prestasinya itu, ujung tombak Barcelona ini mengaku tak pernah membayangkan bisa mencetak 400 gol dalam kariernya. Dilansir Marca, Senin (29/9) Messi pun menuangkan perasaan gembiranya tersebut melalui Facebook resmi miliknya.

"Saya tidak pernah membayangkan bisa mencapai prestasi ini dalam karir saya. Terima kasih untuk semua ucapan selamat yang diberikan. Saya akan terus bekerja keras untuk mencapai target-target lain. Peluk hangat untuk kalian semua,”tulis Messi di laman Facebook resmi miliknya.

Sejak membela Barcelona di tahun 2004, Messi memang menjelma menjadi pesepak bola fenomenal. Rentetan prestasi telah berhasil diraihnya, Dia berhasil mengantarkan Barcelona meraih sejumlah piala, termasuk enam trofi La Liga dan tiga Liga Champions. Bahkan berkat prestasinya tersebut Messi kerap disejajarkan dengan legenda hidup Argentina, Diego Armando Maradona.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)