Pepe Berpeluang Turun lawan Ludogorets

Senin, 29 September 2014 - 15:57 WIB
Pepe Berpeluang Turun lawan Ludogorets
Pepe Berpeluang Turun lawan Ludogorets
A A A
SOFIA - Jelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid dan Ludogorets yang akan berlangsung Kamis (2/10) nanti kabar baik menghampiri kubu Los Blancos. Pasalnya, klub besutan Carlo Ancelotti itu kemungkinan bakal diperkuat kembali bek andalan mereka, Pepe.

Bek asal Portugal itu absen ketika Madrid menang 2-0 atas Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan kemarin lantaran cedera. Namun kabar teranyar dilansir Marca, Senin (29/9), Pepe sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani latihan.

Pada sesi latihan pada Minggu (28/9), pagi waktu setempat, para pemain berlatih passing dan kontrol bola sementara para penjaga gawang melakukan latihan spesifik. Selanjutnya, penggawa El Real berlatih memberikan umpan tengah dan menembak kearah gawang.

Pepe ikut ambil bagian dalam sesi latihan tersebut, ada kemungkinan ia bisa diturunkan pada pertandingan melawan klub Bulgaria, Ludogorets. Namun Madrid sendiri masih belum memastikan apakah Pepe akan masuk ke dalam skuat inti Madrid terlebih Raphael Varane tampil impresif bersama Segio Ramos di jantung pertahanan ketika bermain melawan Villareal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)