Skuad Pro Duta Cuci Gudang, Siapa Mau?

Senin, 29 September 2014 - 17:08 WIB
Skuad Pro Duta Cuci Gudang, Siapa Mau?
Skuad Pro Duta Cuci Gudang, Siapa Mau?
A A A
MEDAN - Skuad Pro Duta FC melakukan cuci gudang pemain untuk menghadapi Divisi Utama musim 2015. Manajemen memutuskan tidak memperpanjang mayoritas pemain yang kontraknya berakhir Desember mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) Pro Duta FC, Wahyu Wahab mengatakan dari 26 pemain yang memperkuat Pro Duta pada Divisi Utama Liga Indonesia musim 2014 hanya menyisakan 5 pemain yang saat ini menghuni mes Pro Duta FC di Medan. Merekalah pemain muda yang diproyeksikan menjadi starting kompetisi musim depan. Yakni, Fiwi Dwipan, Arsyad Yusgiantoro, Muhammad Iqbal, Hendrajit dan Fadel Redian.

Regenerasi itu dilakukan sesuai visi dan misi Pro Duta yang melahirkan bibit pesepakbola yang andal. Selain itu, untuk menjadi pesepakbola profesional dengan memiliki berperforma yang baik setiap melakoni laga nantinya.

"Kita melakukan regenerasi, ini yang menjadi visi dan misi Pro Duta. Kita tetap mengisi Pro Duta FC dengan pemain-pemain muda pada musim depan. Itu merupakan sudah menjadi konsep Pro Duta FC setiap melakukan pembinaan pesepakbola,"ungkap Wahyu.

Tak ayal, nama-nama seperti Rahmad Hidayat, Ghazali Siregar, Donny F Siregar, M Rifqi, Rahmadani, M Syamir, dan lainnya, tak mungkin bersatu lagi menjadi skuad Kuda Pegasus. Namun, manajemen masih mempertimbangkan pemain yang masih dibutuhkan tim menatap Divisi Utama musim depan.

"Kalau masih ada pemain yang dipertimbangkan akan dipertahankan, itu tergantung penilaian dari pelatih. Saya pikir pasti ada yang dipertahankan untuk tetap memperkuat tim musim depan,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6411 seconds (0.1#10.140)
pixels