Hadapi Roma, City Tanpa Beban

Selasa, 30 September 2014 - 11:28 WIB
Hadapi Roma, City Tanpa  Beban
Hadapi Roma, City Tanpa Beban
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menolak anggapan, timnya berada dalam tekanan jelang menjamu AS Roma di Etihad Stadium dalam lanjutan laga Grup E Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari nanti WIB. Sebaliknya, Pellegrini yakin, timnya bisa mengatasi Roma.

Sebelumnya, publik menilai City berada dalam tekanan. Pasalnya, Yaya Toure dkk. kalah 0-1 dari Bayern di partai pertama Grup E dua pekan lalu.

"Kami hampir saja imbang melawan Bayern tetapi kalah 0-1 dan itu bukanlah sebuah kegagalan. Tahun lalu, kami kalah di partai pertama lalu memenangkan lima partai sisa. Jadi jika kami bermain seperti yang telah kami lakukan saya akan sangat senang. Ini pertandingan sulit tetapi kami dapat memenangkannya," kata Pellegrini di situs resmi UEFA.

Menghadapi Roma, Pellegrini dipastikan tak akan diperkuat Samir Nasri yang cedera hernia. Namun, hal iturasanya bukan masalah mengingat pemain andalan lainnya seperti David Silva, Sergio Aguero, dan kapten Vincent Kompany bisa tampil.

Di sisi lain, ini adalah kali pertama Pellegrini berduel dengan pelatih Roma, Rudi Garcia. Tak hanya itu, kedua klub pun juga tak pernah bertemu sebelumnya, baik di ajang resmi maupun partai persahabatan.

"Roma tim yang sangat bagus karena mereka memenangkan lima partai liga mereka. Musim lalu mereka juga bagus. Ini adalah musim pertama Garcia dan mungkin tidak ada yang bisa memastikan apa yang bisa dia lakukan. Dia pelatih yang sangat bagus dan melatih tim yang juga sangat bagus dengan pemain yang sangat teknis dan cepat," tutup Pellegrini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)
pixels