Mourinho Paksakan Diego Costa Main

Selasa, 30 September 2014 - 13:48 WIB
Mourinho Paksakan Diego Costa Main
Mourinho Paksakan Diego Costa Main
A A A
LISBON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memastikan penyerang andalannya, Diego Costa tampil saat Chelsea bertandang ke stadion Jose Alvalade, markas Sporting Lisbon dalam lanjutan Grup G Liga Champions, Rabu (1/10) dini hari nanti WIB. Sebelumnya, Costa diragukan tampil karen cedera hamstring.

"Diego Costa akan bermain besok. Meskipun dia mungkin cedera. Dia akan bermain," papar Mourinho di situs resmi UEFA.

Meski mempunya Didier Drogba dan Loic Remy, Mourinho tampaknya ingin memastikan tiga angka dengan memasang Costa. Maklum, mantan penyerang Atletico Madrid ini telah mencetak delapan gol dari enam penampilan bagi The Blues. Apalagi, Mou memandang Sporting merupakan lawan yang sulit.

"Saya tidak tahu apa arti favorit di sepak bola. Bagi kami, hasil yang baik adalah kemenangan. Kami akan coba untuk menang. Benfica dan Porto tak bisa mengalahkan Sporting. Mereka punya kekuatan dan motivasi tersendiri dan mungkin mereka berpikir, hasil seri bagus bagi mereka," kata mantan pelatih Real Madrid ini.

Di Grup G, belum ada tim yang meraih kemenangan. Di partai pembuka, Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Schalke 04. Pun begitu dengan Sporting, mereka harus puas dengan hasil 1-1 di partai melawan Maribor.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5765 seconds (0.1#10.140)