Persis Lunasi Tunggakan Gaji Sebulan

Rabu, 01 Oktober 2014 - 11:34 WIB
Persis Lunasi Tunggakan Gaji Sebulan
Persis Lunasi Tunggakan Gaji Sebulan
A A A
SOLO - Manajemen Persis Solo menjanjikan lunasi gaji pemain yang menunggak sebulan akan diselesaikan dalam satu dua hari ke depan. Dengan dipenuhinya gaji tersebut diharapkan bisa membuat Ferry Anto dan kawan-kawan lebih berkonsentrasi pada pertandingan babak 8 besar.

Pengurus masih menunggak gaji bulan Agustus. Adapun untuk gaji September yang seharusnya dibayarkan pada tanggal 16 lalu, juga sekaligus akan ikut dibayarkan dengan tunggakan sebelumnya.
''Akan kita lunasi kalau tidak Rabu (1/10), ya Kamis (2/10). Totalnya Rp28 juta, sudah termasuk untuk tim pelatih dan pembantu umum, yang jumlahnya sekitar 40 orang,''kata Manajer Persis Totok
Supriyanto, saat dihubungi.

Totok menjelaskan, tunggakan gaji pemain tersebut bisa dipenuhi setelah dalam laga pamungkas di babak 16 besar kontra PS Bangka di Stadion Manahan, pendukung yang menyaksikan jalannya pertandingan memenuhi stadion.

''Setidaknya 22 ribu tiket terjual. Kalau total penontonnya sekitar 25 ribu, karena tidak semua masuk menggunakan tiket,''terangnya.

Dengan dibayarkannya gaji pemain, dia berharap tim bisa fokus dalam pertandingan di babak 8 besar yang semakin ketat. Karena tidak ada lagi persoalan nonteknis yang bisa mengganggu jalannya pertandingan.''Ini bisa memotivasi adik-adik, harus kerja keras, sehingga ada hasil terbaik bisa lolos empat besar,''jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)