PSMS Rangkul Sahari Gultom dan Colly Misrun

Rabu, 01 Oktober 2014 - 11:52 WIB
PSMS Rangkul Sahari Gultom dan Colly Misrun
PSMS Rangkul Sahari Gultom dan Colly Misrun
A A A
MEDAN - PSMS Medan mendekati mantan pemain, Sahari Gultom dan Colly Misrun, untuk dimasukkan ke dalam tim kepelatihan menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015. Kerangka pelatih dibentuk di bawah instruksi Legirin sebagai pelatih kepala, dan masih mengandalkan asistennya yang lama, Jefrizal.

Sahari Gultom dan Colly Misrun akan membantu Legirin mendongkrak fisik dan prestasi tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Bergabungnya kedua mantan pemain tersebut diharapkan mampu membangun tim yang solid menatap kompetisi musim depan.

Sekretaris Tim PSMS Medan, Irsan Lubis mengatakan, pemanggilan Sahari Gultom dan Colly Misrun tersebut sebagai upaya manajemen membentuk tim yang mumpuni menatap kompetisi musim depan. Jika bergabung, Sahari dipastikan fokus terhadap kiper. Sedangkan tugas Colly melihat kemampuan striker yang mampu mengemban tugas melakukan finishing touch.

"Dalam seleksi ini kita mau mendapatkan tim yang bagus, yang bisa membawa PSMS Medan kembali bangkit dan kembali meraih kejayaan. Mulai seleksi nanti, Sahari Gultom, mantan kiper PSMS era 90-an yang juga mantan kiper tim nasional akan menjadi pelatih kiper. Colly Misrun adalah mantan pemain Harimau Tapanuli akan ikut bersama Legirin,"ungkap Irsan.

Dia berharap kehadiran Sahari Gultom dan Colly Misrun bisa menopang semangat prestasi PSMS Medan. Bergabungnya Sahari dan Colly, tentunya diharapkan kepelatihan lebih fokus menyiapkan tim, dan bekerja sama dengan Legirin dan Jefrizal dalam membentuk skuad PSMS Medan yang lebih baik.

"Sahari Gultom dan Colly Misrun itu kan kita tahu lah. Mereka punya pengalaman yang luar biasa. Saya harap mereka bisa menyalurkan energi positif untuk kebangkitan PSMS Medan. Saya yakin itu bisa,"harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8747 seconds (0.1#10.140)