Penggawa PSM Kecewa Manajemen Ingkar Janji

Rabu, 01 Oktober 2014 - 13:25 WIB
Penggawa PSM Kecewa Manajemen Ingkar Janji
Penggawa PSM Kecewa Manajemen Ingkar Janji
A A A
MAKASSAR - Para penggawa PSM Makassar kecewa terhadapmanajemen yang ingkari janji untuk melunasi sebulan gaji yang tertunggak, akhir September lalu. Itu artinya, tunggakan gaji kepada para pemain Juku Eja mencapai tiga bulan.

Penggawa PSM, Andi Oddang mengatakan, para pemain kecewa dengan manajemen, karena sebelumnya dijanjikan jika gaji sebulan akan dibayarkan."Gaji belum dibayar. Kayaknya, manajemen ingkar lagi, para pemain pada kecewa,"kata dia.

Dia menjelaskan, seharusnya manajemen membayarkan gaji pemain. Apalagi, pemain sudah melaksanakan kewajiban menuntaskan kompetisi hingga selesai. "Janjinya akhir bulan, tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan dibayar,"tuturnya.

Lebih jauh, mantan kapten kesebelasan ini mengatakan manajemen harus menyelesaikan permasalahan yang tertunggak di musim ini sebelum melakukan persiapan untuk musim depan. "Kontrak kita kan cuma musim ini jadi harus dibayar semua gajinya untuk musim depan lain lagi. Makanya harus selesai sebelum persiapan,"tukasnya.

Sebelumnya, manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM berjanji akan membayarkan tunggakan pemain secara berangsur hingga Oktober ini. Namun, untuk sebulan gaji, pihak manajemen akan membayar pada September lalu, dan saat ini belum terealisasi.

Sementara itu, dikonfirmasi secara terpisah, Chief Excecutive Officer (CEO) PSM Rully Habibie, mengaku jika persoalan detail gaji pemain tersebut ditangani oleh Sadikin Aksa selaku ketua umum. "Langsung saja sama pak Sadikin, kami juga nggak bisa ngapa-ngapain," kata dia.

Bahkan Rully mengatakan untuk musim ini, memang jumlah pengeluaran PSM sangat membengkak sementara pemasukan untuk kas manajemen sama sekali tidak ada. "Makanya kami akan berusaha terus,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)