Iniesta: PSG Bermain Lebih Baik

Rabu, 01 Oktober 2014 - 13:43 WIB
Iniesta: PSG Bermain Lebih Baik
Iniesta: PSG Bermain Lebih Baik
A A A
PARIS - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta melontarkan pujian untuk Paris Saint Germain (PSG). Pujian itu dilontarkan Iniesta setelah sukses memberikan kejutan dengan mengalahkan timnya dalam babak penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Skuad besutan Lauren Blanc mampu mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 3-2. Hasil tersebut dinilai wajar oleh Iniesta karena menurutnya PSG terbukti bermain lebih baik dibanding mereka.

''Kami bereaksi dengan baik setelah gol-gol mereka tapi tidak mampu menyamakan kedudukan. Mereka bermain lebih baik. PSG tim bagus, dengan playmaker bagus. Kami tahu mereka memiliki peluang menempatkan tekanan pada kami, tapi juga bisa menunggu,''puji Iniesta dilansir Marca, Rabu (1/10).

Namun, gelandang kreatif ini menegaskan bahwa timnya harus segera bangkit dan memetik pelajaran dalam pertandingan ini agar dapat meraih kemenangan di laga selanjutnya. ''Ini momen menyedihkan karena tidak ada yang menyukai kekalahan tapi kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. kami harus menunjukkan permainan yang lebih dari ini,''tandasnya.

Barcelona akan bertemu dengan Ajax Amsterdam pada Rabu (22/10) dalam pertandingan penyisihan grup F berikutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)