Bir Gratis untuk Jurnalis di Asian Games

Rabu, 01 Oktober 2014 - 16:01 WIB
Bir Gratis untuk Jurnalis di Asian Games
Bir Gratis untuk Jurnalis di Asian Games
A A A
INCHEON - Panitia penyelenggara Asian Games Incheon Korea Selatan rupanya punya cara tersendiri memanjakan para jurnalis yang turun untuk meliput ajang empat tahunan tersebut. Demi mengobati kelelahan para jurnalis, panitia menyediakan sesi khusus bertajuk Media Beer Day yang berlokasi di Media Center.

Seperti dikutip dari situs resmi Asian Games, para jurnalis dari berbagai negara yang meliput dimanjakan dengan berbagai sajian makanan dan juga bir. Para jurnalis dari berbagai negara itu pun berkumpul untuk saling bertukar cerita soal kesan-kesan meliput Asian Games.

"Ini adalah pertama kalinya saya meliput Asian Games dan saya pikir ini ajang yang sangat baik. Asian Games punya rasa tersendiri yang berbeda dari ajang lain seperti Olimpiade," ujar Julian Linden, jurnalis asal Australia.

Kesan baik terhadap Asian Games juga dituturkan Totumor Faisal, jurnalis asal Bangladesh. Menurutnya, pengaturan dan sistem yang diterapkan sudh cukup baik. "Semuanya berjalan lebut dan beberapa perlakuan seperti menyediakan makanan kecil bagi awak media itu cukup bagus," tuturnya.

Asian Games kali ini akan berlangsung hingga 4 Oktober nanti. Sementara, Tiongkok menjadi pemimpin dengan raihan 194 medali emas, 84 perak dan 68 perunggu. Sementara, Indonesia berada di posisi 16 dengan tiga medali emas, lima perak, dan sembilan perunggu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0743 seconds (0.1#10.140)