Penggawa Naga Mekes Perhitungkan Bajul Ijo

Kamis, 02 Oktober 2014 - 00:47 WIB
Penggawa Naga Mekes...
Penggawa Naga Mekes Perhitungkan Bajul Ijo
A A A
JAKARTA - Penggawa Mitra Kukar, Raphael Maitimo menganggap Persebaya Surabaya dan Arema Cronous menjadi lawan yang patut di perhitungkan di babak 8 besar Indonesian Super League (ISL). Pemain dari klub berjuluk Naga Mekes ini juga mengatakan tim sedang dalam kondisi siap tempur.

Hal tersebut disampaikan pemain naturalisasi asal Belanda ini disela-sela acara produk apparel di bilangan, Jakarta, Rabu (1/10). Menurutnya, tim berjuluk Bajul Ijo menjadi lawan yang lumayan berat sebab dirinya belum yakin bisa meraih hasil maksimal.

"Pasti lawan terberat itu Persebaya dan Arema, tapi tim kita (Mitra Kukar) juga cukup baik sejauh ini dan kita jadi lebih optimis saat ini," tutur pemain Timnas Indonesia ini.

"Kita akan main melawan Persebaya, dan feeling saya kita bisa mendapat hasil yang bagus, dan habis Persebaya kita main lawan PBR dan Persib juga di tenggarong di kandang, saat saya merasa good confident dan kita berharap bisa menembus semifinal," sambung pria kelahiran 17 Maret 1984 ini.

Mitra Kukar sendiri tergabung dalam Grup B bersama Persebaya, Persib dan PBR. Di laga perdana, tim asuhan Stefan Hansson ini akan melawat ke Gelora Bung Tomo, Senin (6/10) nanti untuk berhadapan dengan Persebaya yang diasuh Rahmat Darmawan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9693 seconds (0.1#10.140)