Derby Bandung Terlalu Dini

Kamis, 02 Oktober 2014 - 00:54 WIB
Derby Bandung Terlalu...
Derby Bandung Terlalu Dini
A A A
JAKARTA - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic menilai derby Bandung antara timnya melawan Persib Bandung menyuguhkan partai panas yang terlalu dini. Kendati demikian, Dejan dengan antusias menyambut pertandingan pembuka tersebut.

The Boys Are Back akan langsung melawat ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk bersua Maung Bandung, Senin (6/10) nanti dalam Grup L babak 8 besar kompetisi Indonesian Super League (ISL). Pertandingan tersebut akan menjadi partai ketiganya musim ini.

Dejan pun menanggapi Derby Bandung yang selalu bertensi panas terlalu dini. Menurutnya hal tersebut kurang menguntungkan timnya mendulang poin penuh.

"Saya tidak suka kita buka delapan besar lawan Persib, karena dua tim dari satu kota terlalu panas, tetapi kita sudah ketemu dua kali kemarin dan pertandingannya ketat sekali. Namun pemain saya senang kalo ketemu tim besar, seperti Persib dan nanti Persebaya dan Mitra Kukar, dan tentu saja kita mau menang," ucapnya dalam acara Gala makan malam kontestan 8 besar ISL di Jakarta, Rabu (1/10).

Lebih lanjut, Dejan mengatakan jika timnya sudah kenal betul gaya permainan Persib. Menurutnya, pertandingan nanti akan ditentukan oleh faktor keberuntungan.

"Kita tahu Persib dan Persib tahu kami, tidak lebih, mungkin yang sekarang berbicara adalah motivasi, dan sedikit keberuntungan, mudah-mudahan kita bisa curi poin di sana," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0399 seconds (0.1#10.140)