Atletico Perdaya Si Nyonya Tua

Kamis, 02 Oktober 2014 - 03:58 WIB
Atletico Perdaya Si Nyonya Tua
Atletico Perdaya Si Nyonya Tua
A A A
MADRID - Kerja keras harus dilakukan Atletico Madrid kala menjamu Juventus di penyisihan Grup A Liga Champion. Arda Turan jadi pahlawan setelah mencetak gol semata wayang dan membawa kemenangan berharga.

Tampil di rumah sendiri, Vicente Calderon, Kamis (2/10), tidak membuat Madrid dibuat tidak begitu perkasa. Setidakny Juventus bisa memberikan perlawanan sampai pertandingan bubaran.

Finalis Liga Champions musim lalu itu baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 74. Adalah Arda Turan yang akhirnya bisa memperdaya Gigi Buffon.

Ini adalah kesempatan Atletico bermain didampingi sang arsitek Diego Simeone yang usai menjalani sanksi tidak boleh mendampingi timnya. Ia yang berdiri sepanjang pertandingan terus mengomando anak asuhnya menggempur pertahan Si Nyonya sejak babak pertama.

Namun serangan bergelombang belum menghasilkan gol, malah penonton disuguhkan penyelematan demi penyelematan yang dilakukan Buffon. Di menit 23, salah satu aksi gemilang Buffon yang menyelematkan tendangan Mario Mandzukic. Juventus pun tidak ingin kalah. Serangan terbuka mereka juga kerap membuat pertahanan Atletico berbahaya.

Pemandangan serupa kembali terjadi di babak kedua. Namun kali ini tuan rumah yang terus mengurung pertahanan Juventus. Dan, Turan menjadi pahlawan setelah gol yang diciptakannya. Hasil 1-0 ini menjadi hasil akhir pertandingan.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid
Miguel Angel Moya, Miranda, Diego Godin, Cristian Ansaldi, Juanfran, Saul, Tiago, Koke, Arda Turan, Raul Garcia, Mario Mandzukic

Juventus
Gianluigi Buffon, Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, Arturo Vidal, Paul Pogba, Patrice Evra, Claudio Marchisio, Carlos Tevez, Fernando Llorente
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2816 seconds (0.1#10.140)
pixels