Belum Memuaskan, Balotelli Tetap Dibela Rodgers

Kamis, 02 Oktober 2014 - 09:33 WIB
Belum Memuaskan, Balotelli...
Belum Memuaskan, Balotelli Tetap Dibela Rodgers
A A A
BASEL - Striker anyar Liverpool, Mario Balotelli dinilai gagal memberikan kontribusi bagi klubnya. Sehingga dia menjadi sorotan pasca The Reds kalah 0-1 dari Basel di leg kedua Grup B Liga Champions yang berlangsung Kamis (2/10) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di St. Jakob Park -kandang Basel-, tim besutan Brendan Rodgers takluk oleh gol Marco Streller di menit ke-52. Alhasil, kekalahan itu membuat ujung tombak Liverpool, Mario Balotelli menjadi sorotan, terlebih sang striker gagal mencetak gol untuk keempat kali secara beruntun dalam laga tersebut.

Balotelli memang dinilai belum banyak memberikan kontribusi sejak direkrut dari AC Milan di musim panas ini. Pemain berpaspor Italia itu baru menyumbang satu gol ketika Liverpool menang 2-1 atas Ludogorets dalam laga perdana Liga Champions dua pekan lalu.

Meski Balotelli dinilai belum tampil memuaskan, tapi sang striker ternyata tetap mendapat dukungan dari pelatih Brendan Rodgers. Sang pelatih mengungkapkan bahwa pemainnya tersebut saat ini sedang berusaha keras memberikan yang terbaik bagi klubnya.

''Dia sedang berusaha, dia bekerja keras. Tetapi memang dia harus lebih berkontribusi lagi. Dia akan dinilai berdasarkan apa yang dia ciptakan dan gol yang dia buat serta jika dia tidak mencetak gol." ungkap Rodgers dilansir Daily, Kamis (2/10).

Kekalahan tersebut membuat Liverpool berada di peringkat dua klasemen sementara grup B, sedangkan Basel diperingkat ketiga dengan sama-sama meraih tiga poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1297 seconds (0.1#10.140)