Allegri: Satu Kesalahan Dibayar Mahal

Kamis, 02 Oktober 2014 - 17:10 WIB
Allegri: Satu Kesalahan Dibayar Mahal
Allegri: Satu Kesalahan Dibayar Mahal
A A A
MADRID - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa satu kesalahan yang dibuat anak asuhnya harus dibayar mahal dengan kekalahan 1-0 atas Atletico Madrid dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi WIB. Gol semata wayang Arda Turan bantu Atletico mengantongi tiga poin di Grup A, poin yang sama dengan Juventus yang masih unggul selisih gol.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Allegri sejak menangani Juve, setelah menyapu bersih kemenangan di enam pertandinga awal musim ini. "Kami harus membayar mahal untuk satu kesalahan ketika mereka berhasil mencetak gol. Mereka membuat sebagian besar peluang," ucap Allegri dilansir Soccerway, Kamis (2/10).

"Ini kekalahan setelah permainan bagus dan kinerja baik yang ditunjukkkan tim. Kami mengetahui sejak awal, pertandingan bakal berlangsung sengit dan satu kesalahan bisa membuat perbedaan," sambungnya.

Juve sendiri sebenarnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah di Vicente Calderon -kandang Atletico-, tapi dimenit ke 74 kebuntuan Atletico terpecahkan. Bermula dari umpan silang Juanfran ke kotak penalti, Mandzukic tak mampu menjangkau bola, tapi ternyata di belakangnya ada Turan yang langsung menyambut dengan sentuhan kaki kiri. Buffon bergeming menyaksikan bola mengalir pelan ke gawangnya.

"Hasil hari ini membuat persaingan tim di grup semakin terbuka, Malmo menunjukkan mereka layak diperhitungkan setelah mengalahkan Olympiakos. Kami masing-masing punya tiga poin masing-masih, apapun masih bisa terjadi," tutup mantan pelatih AC Milan itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2170 seconds (0.1#10.140)