Lawan Ludogorets, Ronaldo Merasa Main Rugby

Kamis, 02 Oktober 2014 - 19:16 WIB
Lawan Ludogorets, Ronaldo Merasa Main Rugby
Lawan Ludogorets, Ronaldo Merasa Main Rugby
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengibaratkan pertandingan melawan Ludogorets Razgrad layaknya permainan rugby, mengingat tim asal Bulgaria itu bermain keras dan kasar. Meski akhirnya Madrid keluar sebagai pemenangan dengan skor tipis 2-1, tapi Ronaldo harus keluar lapangan dalam kondisi tertarih jelang laga bubar.

Setelah laga baru diketahui ternyata pemain bintang asal Portugal itu mengalami cedera pergelangan kaki, usai berjibaku dengan Anicet Abel. Ronaldo sendiri mencetak gol penyama kedudukan dari titik putih, membalas tandukan Marcelinho. Skuat El Real barus bisa memastikan kemenangan, setelah Karim Benzema mencetak gol kedua untuk Madrid.

Terkait dengan cedera yang menimpanya, Ronaldo menilai permainan keras Ludogorets jadi penyebabnya. "Saya ditendang secara sengaja dan kami akan melihat (tayangan ulang) apa yang sebenarnya terjadi," ucap Ronaldo dilansir Soccerway, Kamis (2/10).

"Itu adalah tekel yang sangat buruk dan tampaknya kami seperti bermain rugby. Tapi yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin dan kini kami sudah setengah jalan untuk lolos ke tahap berikutnya," tutup Ronaldo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7237 seconds (0.1#10.140)