Di Maria Sabet Penghargaan Pemain Terbaik

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 10:08 WIB
Di Maria Sabet Penghargaan Pemain Terbaik
Di Maria Sabet Penghargaan Pemain Terbaik
A A A
MANCHESTER - Baru satu bulan menjadi penghuni skuat Manchester United, Angel Di Maria telah berhasil membuat para fans terkesan, buktinya dia terpilih sebagai pemain terbaik MU bulan September.

Di Maria yang didatangkan ke Old Trafford dengan bandrol fantastis dinilai cukup memberi kontribusi bagi Setan Merah sehingga dirinya berhasil meraih voting terbanyak mengungguli kedua rekannya Ander Herrera dan Rafael.

Dilansir Marca, Jumat (3/10) penghargaan pemain terbaik itu dilakukan dengan melakukan voting dari para fans melalui situs resmi klub, ManUtd. com. Dari hasil voting tersebut, mantan pemain Real Madrid tersebut meraih 68 persen suara, unggul jauh dari Ander Herrera yang berada diperingkat dua dengan raihan 23 persen.

Atas penghargaan yang diberikan tersebut, pemain asal Argentina itu pun mengaku terkesan dengan perhatian yang diberikan fans padanya. Namun disisi lain, Di Maria pun menilai kalau andil dari para pemain MU lainnya merupakan kunci performa bagus yang ditampilkannya sejauh ini.

"Saya sangat senang telah menerima penghargaan ini, terima kasih atas kepercayaannya, tapi saya harus menekankan bahwa itu semua tak akan terwujud tanpa bantuan tim," ujar Di Maria

"Saya senang bahwa karir saya di sini (Manchester United) telah dimulai dengan sangat baik, dan saya berharap bahwa apa yang saya lakukan di lapangan membantu tim untuk meraih poin dan kemenangan." lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)