Empat Petenis Lolos ke Final WTA

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 11:58 WIB
Empat Petenis Lolos ke Final WTA
Empat Petenis Lolos ke Final WTA
A A A
PARIS - Empat petenis lolos ke Final WTA yang akan berlangsung di Singapura, 20 hingga 26 Oktober mendatang. Berarti tinggal satu petenis lagi untuk melengkapi delapan petenis nomor tunggal yang akan berlaga di turnamen penutup tahun ini.

Keempat petenis yang berhasil melangkah ke Final WTA adalah runner-up Wimbledon Eugenie Bouchard, Agnieszka Radwanska, finalis AS Terbuka Caroline Wozniacki dan mantan juara Prancis Terbuka Ana Ivanovic. Satu tempat lagi masih diperebutkan oleh Angelique Kerber dan Ekaterina Makarova yang tersingkir di babak ketiga di Beijing, Kamis (2/10) kemarin.

Sebelumnya empat tempat sudah diisi Serena Williams, Maria Sharapova, Simona Halep dan Petra Kvitova. Singapura baru kali pertama menjadi tuan event bergengsi tersebut.

"Saya bangga dan senang akhirnya akan tampil di Final WTA. Pendukung di Singapura sangat luar biasa saat saya datang pada Januari lalu saat mempromosikan ajang ini. Saya telah bekerja keras sepanjang tahun untuk bisa tampil di Singapura," tutur Bouchard dilansir channelasia, Jumat (3/10).

Sementara itu Ivanovic yang tahun ini mencatat kemenangan 55 kali, lebih dari prestasi yang dibukukan tahun lalu mengatakan impiannya tercapai dengan tampil di Final WTA. "Ini menjadi tujuan besar saya sejak dimulainya musim ini. Semua petenis ingin mendapatkan tempat di Singapura dan saya merasa sudah bermain baik sepanjang tahun ini," ujar Ivanovic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)