Latihan Pertama Kobe Bryant Bersama Lakers

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 13:13 WIB
Latihan Pertama Kobe...
Latihan Pertama Kobe Bryant Bersama Lakers
A A A
LOS ANGELES - Hampir 10 bulan Kobe Bryant tak menjalani latihan bersama pemain Los Angeles Lakers. Pekan ini adalah momen yang paling membahagiakan buat dirinya ketika berada di kamp pelatihan.

Di bawah asuhan tukang taktik baru Byron Scott. Bintang Lakers ini seolah sudah tak mempedulikan lagi cedera lutut yang sempat membuatnya kehilangan hampir seluruh pertandingan di musim 2013-2014.

Pasalnya, Bryant mampu berlatih bersama Steve Nash cs selama dua jam. Seusai Bryant menjalani latihan, dia berkata sudah merasa normal dan itu adalah sesuatu yang sangat menakjubkan.

"Saya merasa seperti diriku telah kembali normal. Itu hal yang baik. Ini adalah sesuatu momen yang paling saya tunggu untuk menjalani pelatihan bersama di kamp, sebelum tampil di pertandingan NBA. Karena sebelumnya, saya belum pernah merasakan hal ini," ujar Bryant dikutip ESPN, Jumat (3/10).

"Semua orang ingin bermain di posisi center, tetapi ketika Anda tidak dalam kondisi untuk memainkan pertahanan. Maka Anda akan mengambil inisiatif untuk bermain ke posisi ideal."

Lebih lanjut dia menambahkan cedera lutut adalah tantangan tersendiri bagi shooting guard ini. Sebab, tidak ada yang bisa meramal apakah dirinya bisa bertahan dari bayang-bayang cedera saat mendekati musim baru.

"Saya benar-benar menikmati pelatihan ini. Cedera lutut memberikan tantangan baru bagi saya pribadi untuk melihat apakah saya bisa membuat comeback yang sukses atau tidak. Itulah yang tidak pernah Anda tahu. Jika saya bisa membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya bisa melakukan ini, maka saya bisa membuktikan kepada orang lain juga."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0674 seconds (0.1#10.140)