Lambat Panas Bisa Bikin Persebaya Nahas

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 14:05 WIB
Lambat Panas Bisa Bikin Persebaya Nahas
Lambat Panas Bisa Bikin Persebaya Nahas
A A A
SURABAYA - Sistem home and away dalam babak 8 Besar Indonesia Super League (ISL) membuat Persebaya harus waspada. Jika terlambat panas, juara grup timur itu bisa bernasib nahas.

Melihat jadwal babak 8 Besar, Persebaya memang harus tancap gas. Sebab, pada putaran pertama tim berjuluk Bledug Ijo itu lebih banyak bermain di kandang sendiri."Kita harus bermain maksimal di putaran. Apalagi kita akan memainkan dua kali laga kandang,"ucap Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan.

Sesuai jadwal, pada putaran pertama. Persebaya akan membuka laga menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (6/10). Disusul away ke kandang Pelita Bandung Raya, Jumat (10/10) dan kembali bermain di kandang menjamu Persib Bandung, Senin (13/10)

Bukan hanya harus mengamankan kemenangan di dua laga kandang putaran pertama. Namun Persebaya juga harus memaksimalkan jumlah gol. Sebab, di atas kertas pada putaran kedua akan sangat sulit memetik kemenangan di kandang lawan. Apalagi ketika bertandang ke kandang Persib yang dikenal angker.

"Jumlah gol memang bisa jadi akan menentukan siapa yang lolos ke babak semifinal. Namun yang lebh dulu kita pikirkan mengamankan tiga poin di dua laga kandang dulu,''jelas pelatih yang akrab dipanggil RD ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5125 seconds (0.1#10.140)