Patty Ngebet Jajal Musim Baru

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 19:43 WIB
Patty Ngebet Jajal Musim Baru
Patty Ngebet Jajal Musim Baru
A A A
SAN ANTONIO - Point Guard San Antonio Spurs, Patty Mills tampaknya sudah ngebet menjajal musim baru NBA usai dibekap cedera selama pra-musim. Bintang berusia 26 tahun ini bahkan bersiap melanjutkan sukses musim lalu.

Pemain kelahiran Canberra, Australia ini tampil cemerlang musim lalu. Patty berperan penting bagi Spurs meraih gelar ke tujuh, usai menyumbang 17 poin di laga pemungkas kontra Miami Heat.

Namun, cedera bahu yang didapatnya dalam pertandingan tersebut membuatnya menepi selama pra-musim. Tak ayal, setelah pulih, Patty pun mengaku sudah ngebet menjajal musim kompetisi 2015 nanti.

"Pra-musim kali ini menjadi sangat sibuk , tapi rasanya bagus untuk kembali. Ketika Anda memiliki kesempatan untuk bermain sampai akhir Juni, itu bernilai bagi Anda, tapi pra-musim menjadi lebih pendek dari biasanya,'' ucap Mills kepada The Canberra Times, Jumat (3/10).

"Semua orang memahami kita kembali untuk bekerja dan kami punya tujuan lain dalam pikiran kita bahwa ada sesuatu yng harus dilakukan," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)