Madrid Menanti Kabar Kondisi Ronaldo

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 21:15 WIB
Madrid Menanti Kabar Kondisi Ronaldo
Madrid Menanti Kabar Kondisi Ronaldo
A A A
MADRID - Real Madrid masih menunggu kondisi terbaru Cristiano Ronaldo, sebelum menentukan apakah pemain asal Portugal itu siap bermain awal pekan ini melawan Athletic Bilbao atau tidak. Sebelumnya Ronaldo dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki ketika menghadapi Ludogoretz Razgard pada penyisihan grup Liga Champions, kemarin.

Dilansir Football-Espana, Jumat (3/10) Ronaldo sepertinya masih berjuang keras mengembalikan lagi kondisinya, meski ia sudah mulai kembali menjalani sesi latihan. Pemain berjuluk CR7 itu mengaku optimis terkait kemungkinannya bermain akhir pekan ini ketika menjamu Bilbao di Santiago Bernabeu, Senin (6/10) dini hari nanti.

Seperti diketahui pemain asal Portugal itu terlihat pincang di menit-menit akhir pertandingan yang dimenangkan Madrid 2-1 atas Ludogoretz berkat gol dari Ronaldo dan Karim Benzema. Mantan pemain Manchester United itu mengalami cedera pergelangan kaki, tapi belum diketahui secara pasti kondisi Ronaldo dan hingga kapan ia bakal absen.

Meski kondisi Ronaldo belum diketahui secara pasti, tapi sebelumnya pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan anak asuhnya baik-baik saja. "Cristiano mengalami sedikit masalah. Ini menyakitkan memang, tapi tidak ada yang serius," jelas Ancelotti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7700 seconds (0.1#10.140)