Wolves Protektif Jaga Kondisi Pekovic

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 23:48 WIB
Wolves Protektif Jaga...
Wolves Protektif Jaga Kondisi Pekovic
A A A
MINNESOTA - Cedera pemain seolah menjadi momok yang dihindari bagi sebagian pelatih olah raga. Hal demikian pula yang dilakukan pelatih klub NBA Minnesota Timberwolves dalam menjaga pemain bintangnya.

Pelatih Wolves, Flip Saunders sepertinya tahu betul jika pemainnya, Nikola Pekovic rentan cedera. Tak pelak Pekovic yang baru saja bersedia memperpanjang masa baktinya di Wolves dengan nilai kontrak sebesar 60 Juta Dollar atau setara dengan Rp373 Miliar, langsung dijaga agar tak kembali berbaring di meja pesakitan.

Caranya adalah dengan tidak memperebolahkan sang bintang mengikuti latihan perdana Wolves. Saunders menilai jika dirinya tak ambil resiko kembali mendapati pertandingan tanpa kehadiran pemain asal Montenegro ini.

"Idealnya Anda ingin melihatnya bermain pada setiap pekan, tapi kami akan menunggu dan melihat. Apa yang saya hindari adalah saya tidak ingin seperti tahun lalu di mana ia (Pekovic) merasa begitu baik dan kemudian kami terpukul kehilangannya," ucap Saunders dilansir situs resmi NBA, Jumat (3/10).

Musim lalu, Pekovic memulai cederanya sejak bulan Februari di mana dirinya kehilangan 13 pertandingan akibat cedera pergelangan kaki. Saunders bahkan langsung menepikan Pekovic di 9 laga terakhir kompetisi sehingga pemain berusia 28 tahun ini total sudah absen selama 48 gim dalam dua musim terakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0546 seconds (0.1#10.140)