Rodgers Akui Liverpool Kembali ke Masa Transisi

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 23:47 WIB
Rodgers Akui Liverpool Kembali ke Masa Transisi
Rodgers Akui Liverpool Kembali ke Masa Transisi
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengakui timnya telah kembali kedalam masa transisi mirip ketika ia pertama kali tiba di Anfield -kandang Liverpool-. Kepergian Luis Suarez dan cedera yang menimpa beberapa pemain jadi kontribusi keterpurukan skuat besutan Rodgers di awal musim ini.

Sejauh ini The Reds -julukan Liverpool- hanya mampu dua kali menang dan mencetak delapan gol dari enam pertandingan awal. Meski begitu Rodgers justru merasa tertantang mengembalikan performa Steven Gerrard dan kawan-kawan kembali seperti semula. "Saya rasa ini tantangan menarik dan pekerjaan yang luar biasa," ucap Rodgers dilansir Sky, Jumat (3/10).

"Enam bulan pertama sangat sulit berada di sini, tapi selama 18 bulan kami telah naik karpet ajaib terkait kinerja tim. Kini ada beberapa perubahan selama musim panas dan kami sudah kehilangan seorang pemain kelas dunia," sambungnya.

Rodgers menambahkan seharusnya musim ini jadi momen peningkatan kualitas skuat The Reds, tapi terhambat karena masalah cedera dan perginya sejumlah pemain berkualitas. "Kami harus meningkatkan skuat dan membawa sejumlah pemain baru. Kondisi tadi membuat tim ini harus kembali menjalani masa transisi. Ini sesuatu yang sulit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9347 seconds (0.1#10.140)