Sturridge Teken Kontrak Jangka Panjang

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 00:20 WIB
Sturridge Teken Kontrak Jangka Panjang
Sturridge Teken Kontrak Jangka Panjang
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mengumumkan bila penyerang mereka, Daniel Sturridge telah sepakat meneken kontrak jangka panjang di Anfield -kandang Liverpool-. Pemain 25 tahun itu sejauh ini belum membela skuat besutan Brendan Rodgers sejak akhir Agsutus lalu karena cedera, tapi ia berkomitmen untuk tetap bersama klub asal Merseyside itu.

"Rasanya sangat hebat, ini telah menjadi hari besar dalam hidupku untuk berkomitmen bersama klub. Saya ingin memberikan tahun terbaik kepada Liverpool. Terima kasih atas semua kesempatan dan inilan alasan untuk tetap berkomitmen," jelas Sturridge dilansir Soccerway, Sabtu (4/10).

"Semua orang telah memberikan pengaruh besar, mulai dari para fans, staf hingga rekan-rekan satu tim. Jelas ini menjadi keputusan yang mudah. Saya senang dengan segala yang terjadi," sambungnya.

Sturridge telah menyumbang 36 gol dari 52 pertandingan sejak pindah ke Liverpool dari Chelsea pada Januari tahun lalu, performa ini tidak jelek. Tapi ia bersikeras belum menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk membantu Liverpool memenangkan Liga Premier Inggris.

"Ada banyak hal yang telah membuat saya gembira dengan pencapaian sejauh ini, tapi semuanya belum selesai. Saya belum menunjukkan semua yang bisa dilakukan, semuanya masih awal bagi saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)